Pemprov Lampung Sambut Baik Kehadiran Wahdah Islamiyah





Bandar Lampung - Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI) membuka wilayah baru di Bandar Lampung. Hal itu ditandai dengan pengukuhan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Provinsi Lampung, Sabtu (24/11/2018).

Pengukuhan pengurus WI dirangkaikan dengan Tabligh Akbar dengan tema "Huru Hara Akhir Zaman", yang menghadirkan ustadz Ilham Jaya Abdul Rauf, Lc.,M.A.(Ketua DPW Wahdah Islamiyah Jakarta) dan Ustadz Roni Abdul Fattah (Darut Tauhid Bandung).

Kehadiran ormas WI di Bandar Lampung dan kota lain di Provinsi Lampung disambut baik Pemerintah Provinsi Lampung.

“Atas nama pemerintah provinsi Lampung saya menyambut baik kegiatan ini sebagai solusi mendekatkan diri sebutkan keimanan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala”, ujar Gubernur Lampung dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Provinsi Lampung, Ratna Dewi.

“Kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Provinsi Lampung dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Bandar Lampung”,  ungkapnya.

Pemprov Lampung berharap WI Lampung dapat berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam pelaksanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung bersama seluruh komponen masyarakat.

“Untuk itu saya mengajak seluruh pengurus DPW dan DPD Wahdah Islamiyah se Bandar Lampung serta seluruh masyarakat Lampung untuk memberikan peran positif dalam program pembangunan pemerintah provinsi Lampung”, Jelasnya.

Pemerintah  saat ini, lanjut Dewi terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat provinsi Lampung.

“Sebab pembangunan perlu mendapatkan perhatian dan dukungan dari seluruh pihak sesuai dengan potensi masing-masing”, pungkasnya.

Pengukuhan pengurus ditandai dengan Pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP WI Syibani Mujiono yang juga putra asli Lampung. (sym).
Diberdayakan oleh Blogger.