Siapa yang Takut Kalah dengan Reuni 212? Ini Jawaban Telak Ustadz Haikal Hasan



Ustadz Haikal Hasan menyatakan dengan terbuka agenda reuni 212 pada Ahad (2/12/18). Acara yang dihelat sejak dini hari sampai Zhuhur ini akan dimulai dengan qiyamullail berjamaah, dzikir, Maulid Nabi, tausyiah dan shalat Zhuhur berjamaah.




Terkesan aneh ketika ada pihak yang merasa khawatir dan takut dengan reuni 212 ini. Oleh karena itu, Ustadz Haikal Hasan dengan jelas menyebut pihak yang merasa takut dan khawatir.

"Yang salah yang ketakutan. Yang salah yang ketakutan." kata Ustadz Haikal Hasan dalam talk show TV One beberapa waktu lalu.

Ustadz Haikal juga menegaskan tak adanya agenda politik dalam reuni 212. Bahkan jika terbukti ada yang menyampaikan hal-hal terkait politik praktis, Ustadz Haikal mempersilakan penegak hukum untuk melakukan pemanggilan.

"Tidak ada agenda politik. Yang bicara siapa sudah kita laporkan." kata Ustadz Haikal.

Siapa Takut Kalah?





Ustadz Haikal mempertanyakan adanya segelintir pihak dan oknum yang dinilai merasa takut dan khawatir. Padahal, Persaudaraan Alumni (PA) 212 sudah dengan terang benderang menjelaskan agenda acara reuni 212.

"Dengan Gubernur sudah beres, dengan Polda sudah datang. Dengan Wakapolda sudah rapat. Terus kenapa pada takut sih? Takut kalah ya?" katanya dengan nada sedikit tertawa.

Kepada pihak yang merasa khawatir, Ustadz Haikal mengajak agar menjaga bersama-sama. Menurutnya, reuni 212 merupakan momen mengenang persatuan ummat Islam Indonesia saat aksi 212, Jum'at (2/12/16) lalu.

"NU hadir, Muhammadiyah hadir, Persis hadir, Al-Irsyad hadir. Semua hadir. Tujuh juta berkumpul; aman, damai, tenteram. Ini adalah momen kebangsaan." ungkap Ustadz Haikal. [Tarbawia]


Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.