Langkah Mengagumkan Dahnil Anzar Lindungi Istri dan Anak dari Uang Haram



Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak melakukan tindakan mengagumkan untuk menjaga diri, istri, dan anak-anaknya dari uang haram dan yang bukan haknya.




Hal ini seperti diceritakan istri Dahnil, Heni Novitasari untuk membungkam orang-orang yang menuduh Dahnil melakukan korupsi dana Kemah dan Apel Pemuda Islam Kemenpora 2017 yang lalu.

"Suami mengajarkan (kepada) saya dan anak-anak untuk tidak aji mumpung. Jangankan kami menginap di hotel itu, untuk makan aja saya dan anak-anak dilarang suami." kata Heni melalui akun fesbuknya, Sabtu (24/11/18).

Heni menceritakan satu episode kehidupan antara dia dan suami serta anak-anaknya saat Tanwir Muhammadiyah di Kota Tangerang beberapa waktu lalu. Dalam acara yang dihadiri oleh Presiden Jokowi itu, Dahnil tidak mau mengajak anak dan istrinya makan di dalam hotel.




"Jadi ingat saat Tanwir di Tangerang di hotel Narita saat dihadiri Pak Jokowi. Posisi hotel dekat dengan rumah saya. Saya datang pas acara Tanwir karena akan ditutup oleh Pak Jokowi. Saya ingat betul pas saya datang ke hotel itu bersama anak-anak saya pas saat peserta Tanwir makan siang. Saat itu suami mengajak saya dan anak-anak untuk makan di luar hotel. " lanjut Heni.

Dahnil mengajak anak dan istrinya makan di luar dan mengajak mereka makan di warung dekat hotel Narita.

"(Kami) makan di warung yang tidak jauh dari hotel. Suami tak mengijinkan saya dan anak-anak untuk makan di hotel." terangnya. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.