Allahu Akbar... Inilah Pasangan Capres-Cawapres Rekomendasi GNPF Ulama



Media sosial riuh setelah Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama menyampaikan rekomendasi pasangan calon Presiden (capres) dan calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam pilpres 2019 mendatang.




Dinilai ideal, inilah dua pasang capres-cawapres rekomendasi GNPF Ulama dalam majlis Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional di Hotel Peninsula, Slipi, Jakbar pada Jum'at-Ahad (27-29/7/18).

"Untuk kepemimpinan Nasional, peserta Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional sepakat untuk merekomendasikan: Letjen TNI (Purn) H Prabowo Subianto - Al Habib Dr H Salim Segaf Al Jufri dan Letjen TNI (Purn) H Prabowo Subianto - Ustadz Abdul Somad Batubara Lc MA sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden untuk didaftarkan ke KPU oleh Partai Koalisi Keumatan dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2019." rilis Presidium Pusat GNPF Ulama di Hotel Peninsula, Slipi, Jakbar pada Ahad (29/7/18).

Kesepatan memunculkan dua capres dan cawapres disepakati setelah 600-an peserta Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional melalukan sidang dalam empat komisi, meliputi Komisi Politik, Komisi Ekonomi, Komisi Kelembagaan dan Organisasi.




Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional


Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional diselenggarakan di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat pada Jum'at sampai Ahad (27-29/7/18). Ijtima' dihadiri oleh 600-an peserta dari seluruh Nusantara dan dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional juga dihadiri oleh lima ketua partai politik yang bergabung dalam Koalisi Keumatan. Yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Berkarya. [Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.