Eksklusif! Begini Video Penampakan Sayap Robek Lion Air JT-0633




Pesawat Lion Air JT-0633 rute Bengkulu-Jakarta gagal mengudara setelah mengalami kecelakaan di Bandara Fatmawati Soekarno, Rabu (7/11/18) malam. Penumpang berteriak histeris hingga penerbangan dibatalkan.




Seperti inilah penampakan sayap Lion Air JT-0633 yang robek dan patahannya terjatuh karena menabrak tiang listrik.


Kecelakaan Lion Air JT-0633

Pesawat Lion Air dengan kode penerbangan JT-0633 jurusan Bengkulu-Jakarta batal mengudara karena mengalami kecelakaan, Rabu (7/11/18) malam. Meski tidak ada korban jiwa, kejadian ini menambah daftar kecelakaan yang dialami maskapai berlambang singa merah tersebut.




Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh salah satu penumpang secara langsung kepada Tarbawia, Lion Air dengan nomor registrasi PK-LGY ini menabrak tiang lampu di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu sebelum mengudara.


"Jadi pesawat udah jalan nih. Mau take off. Jalan belok bentar sebelum pintu gerbang Fatmawati itu ada tiang. Pesawat nabrak tiang. Goyang dikit kayak jalanan jelek. Kirain jalanan jelek. Orang-orang pada teriak 'Nabrak tiang, nabrak tiang. Jadi pesawat berhenti." kata salah satu penumpang bernama Khadijah kepada Tarbawia, Rabu (7/11/18) malam. 

Setelah insiden ini terjadi, pihak maskapai menyampaikan akan melakukan investigasi penyebab kesalahan. Penumpang diturunkan. Penerbangan dibatalkan. 

Para penumpang mendapatkan minuman ringan dan nasi untuk makan malam sebagai kompensasi pembatalan penerbangan. [Tarbawia]



Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.