Alami Kecelakaan, Begini Klarifikasi Lion Air




Maskapai Lion Air menyampaikan klarifikasi terkait kecelakaan yang dialami pesawat dengan kode penerbangan JT-633 di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu, Rabu (7/11/18) malam.




"Lion Air menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh penumpang atas ketidaknyamanan yang timbul." kata Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro melalui pesan tertulis kepada awak media, Rabu (7/11/18) malam. 

Pihak maskapai menyatakan akan mengirim tim ke Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu untuk melakukan pemeriksaan.

"Terkait kondisi yang terjadi, Lion Air saat ini telah mengirimkan tim guna pemeriksaan terhadap pesawat tersebut." tutupnya. 




Kecelakaan Lion Air JT-633


Sayap sebelah kiri pesawat Lion Air dengan kode penerbangan JT-633 menabrak tiang listrik di Bandara Fatmawati Soekarno sebelum mengudara. 

Saat kejadian, penumpang berteriak histeris seraya meminta pilot menghentikan laju pesawat. Awak pesawat berupaya menenangkan penumpang. Penumpang diturunkan karena penerbangan dibatalkan sementara. 

Setelah menunggu sekitar 2 jam, penumpang tetap diterbangkan ke Jakarta dengan pesawat pengganti yang didatangkan dari Jakarta. Pesawat pengganti mengudara pukul 22.48 WIB dengan kode penerbangan JT-632. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.