Rumah konsep pesanstren

Innalillahi... Lion Air JT-0633 Rute Bengkulu-Jakarta Gagal Terbang karena Alami Ini

- November 07, 2018

Pesawat Lion Air dengan kode penerbangan JT-0633 jurusan Bengkulu-Jakarta batal mengudara karena mengalami kecelakaan, Rabu (7/11/18) malam. Meski tidak ada korban jiwa, kejadian ini menambah daftar kecelakaan yang dialami maskapai berlambang singa merah tersebut.





Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh salah satu pesawat secara langsung kepada Tarbawia, Lion Air dengan nomor registrasi PK-LGY ini menabrak tiang lampu di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu sebelum mengudara.


Penumpang berteriak histeris kemudian ditenangkan oleh pramugari yang bertugas. 





"Jadi pesawat udah jalan nih. Mau take off. Jalan belok bentar sebelum pintu gerbang Fatmawati itu ada tiang. Pesawat nabrak tiang. Goyang dikit kayak jalanan jelek. Kirain jalanan jelek. Orang-orang pada teriak 'Nabrak tiang, nabrak tiang. Jadi pesawat berhenti." kata salah satu penumpang bernama Khadijah kepada Tarbawia, Rabu (7/11/18) malam.


Setelah insiden ini terjadi, pihak maskapai menyampaikan akan melakukan investigasi penyebab kesalahan. Penumpang diturunkan. Penerbangan dibatalkan. 


Para penumpang mendapatkan minuman ringan dan nasi untuk makan malam sebagai kompensasi pembatalan penerbangan. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search