Cawapres Kejutan, Sandi Ungkapkan Misinya



Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno dinilai sebagai cawapres yang mengejutkan karena namanya baru muncul di hari-hari akhir menjelang deklarasi. Sandi bahkan sempat pergi dari rumah Prabowo Subianto beberapa jam sebelum deklarasi dibacakan.




Banyak publik bertanya, mengapa nama Sandi yang dipilih oleh Prabowo Subianto dan koalisi PKS, Partai Gerindra, PAN. Apalagi, sebelum itu muncul banyak nama cawapres, seperti Ustadz Abdul Somad LC MA, Habib Salim Segaf Al-Jufri, Ahmad Heryawan, dan lainnya.

Teka-teki itu terungkap sudah pada Jum'at (10/8/18) pagi. Sandi, seperti disampaikan melalui akun media sosialnya, menyebutkan misinya hingga menerima amanah untuk mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 mendatang.

"Untuk memperjuangkan sesuatu yang lebih besar lagi, yaitu untuk menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia." ungkap Sandi melalui akun fesbuknya pada Jum'at (10/8/18) pagi.

Dalam unggahannya tersebut, Sandi juga memohon doa kepada partnernya di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Gubernus Anies Baswedan.




"Mas Anies Baswedan, saya memohon doa dan restu." tulis pengusaha Nasional yang kekayaannya ratusan juta dollar Amerika Serikat ini.

Doa Anies Baswedan


Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuat unggahan berupa ucapan doa untuk Sandi. Anies terlihat memeluk Sandi dan mendoakan keberkahan untuk wakilnya itu.


"Semoga Allah lindungi dan kuatkan dalam perjuangan Bro Sandiaga Salahuddin Uno ke depan. Barakallah, Bro!" kata Anies melalui akun fesbuknya pada Jum'at (10/8/18) pagi. (Baca: Doa Anies Baswedan untuk Sandi Bikin Baper). [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.