Rumah konsep pesanstren

Mardani: Sandi Solusi Permasalahan Ekonomi dan Lapangan Pekerjaan

- September 27, 2018



Palembang (27/09) – Mardani Ali Sera, Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi mengatakan bahwa Sandiaga Salahuddin Uno bisa menjadi solusi permasalahan ekonomi dan lapangan pekerjaan di Indonesia saat ini.

“Insya Allah Bang Sandi bisa jadi solusi permasalahan ekonomi yang banyak diresahkan emak-emak dan juga permasalahan lapangan pekerjaan yang dirasakan anak-anak milenial kita sekarang,” kata Mardani di sela kunjungan kerja Panja ASN Komisi II DPR di Palembang.

Politisi PKS itu optimis menargetkan 60 persen suara Pilpres untuk kemenangan Pasangan nomor urut 2 setelah rilis survei lembaga Indikator Indonesia, “Angka itu sudah bagus buat kami, 32.3% untuk Prabowo-Sandi karena faktor Sandi effect sebesar 3%,” ujarnya.

Lebih jauh, eks Ketua Timses Anies-Sandi ini juga mengungkapkan dulu juga pada saat pilkada DKI Jakarta 2017 survei awal pasagan Anies-Sandi terendah dari dua pasangan lain, “Namun seiring berjalannya waktu tim kami bekerja, Bang Sandi turun ke masyarakat akhirnya kita bisa menang,” katanya.

Pria kelahiran betawi ini mengatakan ada tiga alasan kenapa optimis Prabowo-Sandi bisa menang.

Pertama, survei Indokator menunjukkan kepuasaan ekonomi rumah tangga masyarakat tidak tinggi. Selaras dengan harga bahan pokok yang masih tinggi. 

“Kami punya Sandi yang siap dengan aksi membuat emak-emak militan tersenyum karena harga terjangkau plus bang Sandi siap membuka banyak lapangan kerja baru dan wirausahawan baru,”

Kedua, harapan publik pada pemimpin yang mampu membawa kedaulatan bangsa dan mewujudkan keadilan ekonomi bagi warga.

Ketiga, besarnya pemilih milenial yang ceruknya diisi dengan pas oleh Sandi. “Kombinasi ketiganya didukung relawan yang militan menjadi kunci kemenangan Prabowo-Sandi,” kata Mardani.

Wakil Ketua Komisi II DPR itu menganggap pembagian tugas pasangan Prabowo-Sandi sudah sangat sesuai dengan zamannya, “Pasangan zaman now ini insya Allah akan membawa Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur,” pungkasnya.[]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search