Diusir Pro Jokowi, Ini Pembelaan Membanggakan Warga Kota Pinang untuk Sandi


Masyarakat asli Kotapinang, Labuhan Batu, Sumatera Utara kompak menyampaikan pembelaan kepada cawapres Sandiaga Salahuddin Uno. Hal ini menyusul pengusiran oleh pendukung Jokowi saat Sandi melakukan kunjungan.




"Saya warga Kotapinang dan menyaksikan kehadiran Bang Sandi. Luar biasa dukungan untuk Abang. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Bang. Itu semua sudah direncanakan dan dibayar oleh Sontoloyo. Insya Allah wilayah Sumatera Utara suara terbanyak untuk Pak Prabowo dan Abang. #PrabowoSandi." ungkap Awaluddin Situmorang.


"Bang Sandi sengaja hilangkan percakapan istrinya pemasang poster tersebut biar gak bikin gaduh dan pemilu tetap berjalan sejuk. Masya Allah. Akhlaknya luar biasa sebagai pemimpin. 2019 Prabowo Sandi." tulis Saad Abdullah.




"Istri si Djiron bilang, 'Kami cuma disuruh nempelin aja, Pak.' Wow Jainuddin permainanmu sungguh receh. Bang Sandi keren, cara berpolitik santun dan menghargai perbedaan memang harus ditunjukkan pada gerombolan ebong biar insyaf." ungkap Rina Tukuboya.




 
 "Asal Abang tau aja ya. 75% rakyat Sumatera Utara udah mendukung Prabowo-Sandi. Selow aja, Bang. Aman tu." kata Rizky Athar.

"Tanda orang menang adalah tenang dan tidak emosional. Orang yang menang adalah orang yang tidak takut kalah. Sehat selalu, Bang Sandi. #2019PrabowoSandi." ujar Lista.

Sandi mengalami pengusiran oleh sepasang suami istri di Pasar Kotapinang, Labuhan Batu, Sumatera Utara, Selasa (11/12/18). Namun ratusan pedagang pasar justru menyambut dan mengelu-elukan nama mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini. [Tarbawia]

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.