Menikmati Akhir Pekan Bersama Keluarga




Assalamualaikum Sahabat Bunda, akhir pekan jalan ke mana nih bersama keluarga tercinta? Sesibuk apa pun, sempatkan berkhidmat untuk keluarga. Bersamai dengan cinta. 




Sebab, Nabi kita yang mulia, Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam adalah insan yang paling baik kepada keluarganya.

Spirit berbuat baik kepada keluarga inilah yang harus senantiasa diperjuangkan, baik sebagai kepala rumah tangga, istri pendamping dan partner suami atau anak-anak yang punya kewajiban taat kepada orang tua dan berhak mendapatkan kasih sayang dari orang tua.

Sahabat Bunda, berbuat baik kepada keluarga bisa dimulai dari hal kecil.

Saling bantu. Mumpung libur, para ayah dan suami, bantulah istri dan layanilah anak-anak. Sederhana saja. Dengan memasak air untuk menyeduh kopi, atau olahraga pagi dengan menyapu lantai rumah.

Para ibu atau istri, ini waktu yang tepat untuk semakin menautkan hati. Mumpung libur, gunakan waktu untuk bersama-bersama. Singkirkan ponsel. Khidmatkan dirimu sepenuhnya. Hari ini.




Dengan totalitas para ibu dan ayah, insya Allah anak-anak akan betah di rumah bahkan rindu saat di luar rumah.

Bagi ayah dan ibu yang anaknya di pesantren, bukankah hari ini waktu yang tepat untuk berkunjung dan menumpahkan rindu?

Tapi jika ada urusan, ambil wudhu dan sujudlah dalam ibadah sunnah. Lalu panjatkan doa untuk mereka yang dirindukan, "Ya Allah, jaga anak dan keturunan kami. Jadikan mereka generasi yang menegakkan shalat. Jadikan mereka pemimpin orang-orang bertaqwa."

Salam untuk keluarga,
*Bunda Ermi*

------------------------------

Ikuti sejuknya Pesan Bunda Ermi lainnya di Channel TELEGRAM. Akan ada kejutan di setiap akhir pekan insyaa Allah. Cukup klik:

https://t.me/SahabatBundaErmi

Tarbawia
Bijak Bermedia, Hati Bahagia

Bergabung Untuk Dapatkan Berita/Artikel Terbaru:


Info Donasi/Iklan:

085691479667 (WA)
081391871737 (Telegram)



Diberdayakan oleh Blogger.