Kesal dengan Keputusan Kampus, Takmir Masjid: UGM Tidak Suka UAS

- Oktober 09, 2019

Ketua Takmir Masjid Kampus UGM, Drs Mashuri Maschab mengaku kesal dengan keputusan rektorat UGM yang menolak kedatangan Ustadz Abdul Somad Lc MA. 

Padahal, Mashuri mengaku sudah mengikuti berbagai permintaan kampus seperti konsep acara, publikasi dan lainnya. Mashuri bahkan mengaku mendebat pihak rektorat.

Dari rangkaian diskusi dan perjuangan yang keras sejak September 2019, Mashuri berpendapat bahwa penolakan karena ketidak sukaan UGM kepada Ustadz Abdul Somad.

"Kita harus berterus terang, UGM tidak menyukai UAS," kata Mashuri Maschab saat ditemui di rumahnya, seperti dilansir Republika.

Mashuri mengaku blak-blakan sebab pihaknya telah mematuhi segala persyaratan kampus, tetapi pihak kampus menyampaikan alasan yang sukar diterima logika.

Salah satunya tentang penolakan oleh alumni. Padahal menurut Mashuri, alumni pun akan terbagi ke dalam kelompok pro dan kontra.

"Tadi saya sudah mengatakan, Pak (Djagal) saya ini orang jujur, saya tidak mau berbohong, dan kali ini kalau misalnya masih dilarang saya tidak akan menutup-nutupi, saya akan bicara ke publik," tegasnya.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search