Bertemu Habib Rizieq, Ustadz Somad Beberkan Amalan Untuk Melembutkan Hati Istri



Dalam pertemuan mengharukan antara Habib Rizieq Syihab dan Ustadz Abdul Somad di Makkah Al-Mukarramah pada Ahad (31/12/17), ada satu amalan yang bisa dikerjakan oleh umat Islam.




Amalan ini diijazahkan oleh seorang habib yang bertemu dengan Ustadz Abdul Somad di Palembang beberapa waktu lalu.

"Ana dapat ijazah Ratib Al-Aththas dari Sayyid Muhammad Ibnu Alawy Al-Aththas." terang Ustadz Abdul Somad dalam perbincangan di kediaman Habib Rizieq Syihab di Makkah pada Ahad (31/12/17) seperti disiarkan langsung dari akun fesbuk Ustadz Derry Sulaiman.

Menurut Ustadz Somad, seperti dia dapatkan dari salah satu habib dari keluarga Al-Aththas, Ratib Al-Aththas ini memiliki berbagai keutamaan. Salah satunya untuk melembutkan hati pasangan.

"Dan ada satu orang Al-Aththas di Palembang, nama tak perlu disebut, itu kalau Ratib Al-Aththas dibaca 41 kali ke istri, maka hatinya menjadi lembut." lanjut Ustadz Somad, disambut tawa hadirin.




Kelembutan hati pasangan amatlah penting dalam menjalani hubungan rumah tangga. Selain meminimalisir pertengkaran, kelembutan juga menjadi syarat utama bagi lahirnya keharmonisan dalam rumah tangga.

Suami yang lembut akan mudah ketika diingatkan oleh istrinya, bahwa pemimpin juga manusia yang pasti pernah melakukan kekeliruan.

Sedangkan istri yang berperangai lembut merupakan syarat utama bagi dirinya agar mudah menerima nasihat dari suaminya. Istri yang lembut juga menenangkan dan menyenangkan selain menenteramkan dan menyejukkan hati suaminya.

Kelembutan hati seorang istri juga wujud nyata dan utama dari keshalihannya. Hati yang lembut mudah menerima kebenaran dan mudah diajak dalam beribadah kepada Allah Ta'ala. [Mbah Pirman/Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.