[Video] Hati Gampang Galau? Ini Amalan Jitu dari Ust Abdul Somad



Dai nasional asal Pekanbaru, Riau, Ustadz Abdul Somad Lc MA terkenal dengan dakwahnya yang sederhana dan mudah dipahami. Beliau juga terbukti cerdas karena kerap memberikan jawaban mujarab atas pertanyaan seluruh jamaah.





Banyak umat yang terbantu persoalannya. Banyak jamaah yang merasa mendapatkan pencerahan ilmu darinya. Bahkan, ujaran-ujaran kocaknya tetap cerdas dan bermakna tinggi.

Bagi Anda yang gampang galau, kerap merasa susah, dan memiliki banyak persoalan dalam hidup yang tak kunjung usai, Ustadz Abdul Somad juga memberikan solusi jitu.

"Ustadz Somad, saya ini orangnya susah. Galau. Gundah gulana. Hati saya sedih. Gimana cara menghilangkannya?" ujar Ustadz Abdul Somad menirukan pertanyaan jamaah saat mengisi ceramah di Denpasar, Bali pada Sabtu (9/12/17) malam.

Ustadz Somad pun memberikan amalan jitu kepada jamaah, agar kesedihan, kegalauan, dan kesusahan dalam hidup dan hatinya punah.

"Kamu baca shalawat."

"Berapa kali?"

"Seratus kali."





"Kapan?"

"Pagi"

Shalawat yang direkomendasikan oleh Ustadz Abdul Somad berbunyi: Allahumma shalli 'alaa sayyidina Muhammad.

Jika sudah membaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW sebanyak seratus kali setiap pagi tetapi hati tetap galau, sedih, dan gampang merasakan kesusahan dalam hidup, Ustadz Abdul Somad menyarankan agar jumlahnya ditambah.

"Tambah (jadi) dua ratus (setiap pagi)." ujarnya menerangkan. [Mbah Pirman/Tarbawia]





Diberdayakan oleh Blogger.