Ajak Bos IMF ke Tanah Abang, Ini 'Keanehan' di Unggahan Presiden Jokowi



Fenomena yang dinilai aneh kembali terjadi di postingan fesbuk Presiden Joko Widodo. Seperti saat Jokowi mengajak bos IMF mengunjungi Pasar Tanah Abang pada Selasa (26/2/18).





"Dari RSPP di Kebayoran Baru, kami menuju Pasar Tanah Abang." unggah Jokowi melalui akun fesbuknya pada Senin (26/2/18).

'Keanehan' yang Terjadi


Banyak komentar pro dan kontra terkait unggahan tersebut. Namun, ada hal aneh dimana netizen bukan mengomentari kegiatan Jokowi, melainkan memuji Anies Baswedan.

"Pasar Tanah Abang yang sekarang sangat rapih dan manusiawi. Terimakasih, Pak Anies Baswedan." tulis Eko Kurniawan berkomentar.





"Kalau Tanah Abang semrawut kayak jaman Hook mana mungkin dia mau bawa. Makasih, Pak Anies-Sandi." ujar Bulls Goldchain.

Selain komentar yang ditujukan kepada Anies-Sandi, ada juga netizen yang meminta Presiden agar menangani isu sabu dari Cina secara serius. 

Pasalnya, ada ratusan ton barang terlarang yang berhasil diamankan Bea Cukai dan diketahui berasal dari Cina.

"Pak Presiden, mohon maaf. Di media seringkali berseliweran berita tentang penangkapan berton-ton sabu dari Cina, sementara Bapak juga sedang melakukan kerjasama dengan Cina. Kok belom terlihat oleh kami kecaman yang Bapak lakukan terhadap Negara itu? Kasihan Pak generasi anak-anak kami. Tolong lindungi masa depan Indonesia. Berikan hukuman mati dan tenggelamkan kapal-kapal Cina pembawa sabu." ungkap Hendri Heika. [Tarbawia]





Diberdayakan oleh Blogger.