Persija Juara, Ini yang Rame Dilakukan Netizen kepada Anies Baswedan



Persija Jakarta berhasil memenangkan laga pamungkas piala Presiden dengan mengalahkan Bali United. Dalam helatan final tersebut, Persija menang telak 3 gol tanpa balas.





Menyusul kemenangan Persija tersebut, ada tren positif yang dilakukan oleh warganet. Mereka kompak melakukan ini kepada Anies Baswedan yang saat ini menjabat Gubernur DKI Jakarta.

"Keren sekarang Persija, selamat pak Anies. Dari saya fans Persib." tulis Enjang Anwar Sanusi.

"Bravo... Persija juara yang ke-3 kalinya dengan skor 3-0 dengan hadiah 3,3 M. Gubernurnya no urut 3 saat jadi peserta Pilkada. Mantaaap. Maju kotanya bahagia warganya." tulis Kelli Pramono.

Komentar ini ditanggapi oleh 367 warganet. Sebagian memberikan jempol pertanda suka, sebagian lainnya meras bahagia dengan memberikan respons tanda cinta, dan sebagian lainnya tertawa.





"Nikmat mana lagi yang kau dustakan... Insya Allah Anies-Sandi amanah #Bravopersija #Juarapialapresiden2018 #nextstadionbarupersijayapakgubernur." balas Riezhal Papahnya Daffa.

Ahmad Zukri juga menyatakan, "Persija mantap dibawa Pak Anies." tulisnya.

"Alhamdulillah ikut senang DKI punya Gubernur yang amanah dan membawa Persija juara. Bravo Pak Anies-Sandi. Dari Madura selalu mendoakan Pak Anies selalu dan jadi pemimpin yang amanah. Aamiin Allahumma aamiin." tulis Haqie Obem.

Komentar lainnya bernada serupa. Netizen kompak menyampaikan terimakasih dan selamat kepada Persija dan Anies-Sandi yang saat ini menjadi pemimpin di Ibu Kota Jakarta.

"Terimakasih, Pak Anies Baswedan. Gubernur baru, Persija langsung juara." ungkap Rahmatsaqifah yang ditanggapi oleh 300-an netizen. [Mbah Pirman/Tarbawia]





Diberdayakan oleh Blogger.