Hamil Setelah 7 Tahun Mandul, Keterangan Peruqyah Mengejutkan

Mandul (ilustrasi-rumaysho)


Tarbawia - Saat berceramah di Masjid An-Nuur Jagalan Malang Jawa Timur pada Jum'at (23/3/18) malam, Ustadz Abdul Somad Lc MA menyampaikan satu kisah mengejutkan.





Ialah yang dialami sepasang suami istri. Sudah menikah selama 7 tahun, keduanya belum dikaruniai keturunan.

Berbagai cara penyembuhan dilakukan, termasuk beberapa pengobatan tradisional dan herbal. Tak lupa, sepasang suami istri ini juga melakukan terapi ruqyah.

"Lama tidak punya anak, kemudian diruqyah. Istrinya diruqyah. Suaminya juga." kata Ustadz Abdul Somad mengisahkan.

Setelah diruqyah, alhamdulillah sepasang suami istri ini dikarunia anak oleh Allah Subhanagu wa Ta'ala.

"Ternyata punya anak setelah 7 tahun gak punya anak." lanjutnya mengisahkan.

Keterangan Mengejutkan


Ahli ruqyah yang melakukan terapi kepada sepasang suami istri ini pun menceritakan. Menurutnya, sang istri tidak hamil selama tujuh tahun karena setan menghalangi sampainya cairan sperma ke sel telur.




"Ternyata, kata ahli ruqyah, itu karena sperma dan sel telur gak pernah ketemu karena dihadang setan." kata Ustadz Somad menirukan keterangan peruqyah.

"Setelah setan kabur, sperma dan sel telur ketemu. Sekarang punya anak." terang Ustadz Abdul Somad.

Kuasa Allah Ta'ala


Ustadz Somad meyakinkan para jamaah, mudah bagi Allah untuk memberikan keturunan kepada hamba-hamba-Nya. Sebagaimana yang terjadi pada Nabi Ibrahim 'Alaihis salam dan istrinya, Sarah. 

Sebagaimana disebutkan dalam banyak kitab sirah, Nabi Ibrahim baru ditaqdirkan memiliki anak pada usia 99 tahun dan Sarah sudah divonis mandul.

"99 tahun, istrinya divonis mandul, Allah hanya ingin melihat kesabaran Sarah dan Ibrahim." pungas Ustadz Abdul Somad. [Tarbawia]




Diberdayakan oleh Blogger.