Keren! Ini Terobosan Terbaru Anies-Sandi yang Tidak Pernah Dilakukan Pemerintah Sebelumnya

Sandiaga S Uno (ilustrasi)




Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga S Uno kembali melakukan gebrakan dan terobosan di masa kepemimpinannya.





Seperti yang dilakukan hari ini, Selasa (13/3/18). Pemerintah DKI Jakarta melalui Wakil Gubernur Sandiaga S Uno menerima Persatuan Seniman Komedi Indoesia (PaSKI) untuk bergabung dalam program OK OCE.

"PaSKI sepakat akan bergabung dengan OK OCE untuk membangkitkan ekonomi kreatif." kata Sandi melalui akun fesbuk resminya pada Selasa (13/3/18) malam.

Sandi berharap bergabungnya PaSKI dalam OK OCE menjadi salah satu sebab lahirnya banyak lapangan kerja baru di bidang kreatif.

"Kita harapkan PaSKI bisa menjadi sebuah pencipta lapangan kerja khususnya di bidang ekonomi kreatif ini." terangnya.

Belum Pernah Dilakukan Pemerintah Sebelumnya


Dalam rangkaian pertemuan tersebut, Eko Patrio mengaku senang karena langsung disambut oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno. 





Pihaknya menyatakan, sebelumnya PaSKI seperti tidak punya bapak. Sehingga pertemuan hari itu merupakan awal yang baik bagi kerjasama produktif dalam waktu yang akan datang.

"Kami keluarga besar PaSKI mengucapkan terimakasih. Audiensi hari ini langsung diterima oleh Pak Sandi. Yang kedua adalah bagaimana kami bisa bermitra dengan Pemprov DKI. Karena jujur saja, pada periode sebelumnya teman-teman komedian ini tidak punya bapak. Dan sekarang, alhamdulillah kami dirangkul oleh Pak Sandi dan Pak Anies." kata Eko Patri mewakili PaSKI saat jumpa pers.

PaSKI menyatakan siap menjadi mitra untuk mensosialisasikan program pemerintah Provinsi DKI Jakarta seperti OK OCE, bidang pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya.

Selain tergabung dalam OK OCE, menurut Sandi, PaSKI juga akan dilibatkan dalam program pelestarisn budaya Betawi. Sebagai kegiatan konkretnya, PaSKI akan menggelar seni lenong dan Sandi menjadi salah satu pemainnya.

Komedian lain menyatakan, yang terjadi di DKI Jakarta saat ini adalah pemimpin shalih yang mengayomi rakyat sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat umum. [Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.