Rumah konsep pesanstren

Direktur PT.Herbal Insani Terima Kunjungan LAZIS Wahdah

- Desember 07, 2018



Sawangan, Depok - Ditemani suasana taman yang asri serta pemandangan yang indah pada saat kesibukannya yang sehari-hari menjalani amanah sebagai Direktur PT.Herbal Insani, Bapak Ruri Mahendra menyambut kedatangan Tim LAZIS Wahdah Jakarta yang dipimpin langsung oleh Direktur LAZIS Wahdah Jakarta, Ust.Yudi Wahyudi,ST dan Ust.Muhammad Kahar, S.Kom selaku Manajer Pemberdayaan dan Kerjasama, Selasa (20/11). Pertemuan berlangsung di Masjid yang baru dibangun yang berada di Kompleks Taman Herbal Insani.

"Alhamdulillah berhasil menemui Bapak Mahendra dilokasi aktifitasnya di Taman Herbal Insani Sawangan...Saat itu juga didampingi oleh Bapak Sadiqin yang merupakan salah seorang trainer dalam dunia terapis dan bekam di AKP Herbal Insani milik Pak Mahendra", ujar Ust.Yudi Wahyudi.

Bapak Ruri Mahendra yang juga Ketua Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) menerima dengan senang hati Tim LAZIS Wahdah Jakarta dan menyampaikan apresiasi atas kerja keras LAZIS Wahdah selama ini. Ia menyampaikan banyak mengetahui LAZIS Wahdah berserta Wahdah Islamiyah dari para pembekam yang tergabung dalam PBI yang mana pembekam tersebut berasal dari Wahdah Islamiyah. Ia juga mengakui bahwa beberapa kader Wahdah Islamiyah merupakan orang yang berdedikasi dan mempunyai kapasitas keilmuan dalam bidang agama.

Tema dari pertemuan ini membahas tentang rancangan kerjasama kedepannya antara LAZIS Wahdah dengan Herbal Insani yang berhubungan dengan kesehatan terutama yang berkaitan terapi qurani. "Satu kesempatan yang cukup berharga dan insya Allah rencana kerjasama ini akan dilanjutkan oleh Tim Divisi Pemberdayaan dan Kerjasama insya Allah, dan beliau (Bapak Mahendra) mengharapkan dapat dilanjutkan di berbagai bidang yang ada", kata Ust.Yudi Wahyudi. (rsp).
-------------------
Dukung Dakwah Qur'an Untuk Palu dan Indonesia dengan menyalurkan donasi melalui: Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) No Rek: 773 800 8008 an Lazis Wahdah Jakarta Sedekah

🎁 Donasi 1000 Qur`an Palu & Indonesia : Mulai Rp.110.000,- (Paket Bersama Pendidikan dan Pembinaan).
Berlaku sampai dengan 11 Desember 2018

📲Konfirmasi Transfer WA/SMS ke 08119787900 (mohon dengan menyertakan bukti transfer)

#1000QuranForPalu
#1000QuranForIndonesia
#pedulinegeri
#melayanidanmemberdayakan
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search