LAZIS Wahdah Jajaki Kerja Sama dengan Republika



Jakarta - Di tengah hujan yang membasahi Jakarta, delegasi LAZIS Wahdah yang dipimpin Direktur Wilayah LAZIS Wahdah Jakarta, Ustadz Yudi Wahyudi  disambut dengan hangat oleh jajaran manajemen Republika, Senin (3/12). Pertemuan dua instansi ini berada di ruangan aula yang biasa digunakan untuk rapat.

"Insya Allah kunjungan ini membahas beberapa program yang mungkin bisa disinergikan dengan Republika nantinya", ujar Ust. Yudi Wahyudi kepada Tim Media LAZIS Wahdah Jakarta.

LAZIS Wahdah sebagai lembaga yang melayani dan memberdayakan masyarakat melalui penyaluran Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) yang saat ini fokus pada kemanusiaan dan pendidikan Al Qur'an sedang melakukan penggalangan donasi dalam bentuk program "Seribu Qur'an Untuk Palu". Penggalangan donasi akan dibuka sampai akhir desember ini.

Pertemuan yang dipimpin oleh Division Head Republika, Indra Wisnu Wardhana dibuka dari pukul 16.00 s/d 17.00 WIB. "Kami ada Republika Online, yang mana di dalamnya ada menu khazanah, dalam menu khazanah itu sudah dimuat dengan pilihan berita seperti ada berita seputar Filantropi, Rumah Zakat, dan lain-lain". ucapnya. "Selanjutnya perlu ada follow up lagi untuk pembahasan ini yang nanti akan kami beritahukan kepada Bapak Yudi", tambahnya.

Di antara hasil dari pertemuan itu, ada beberapa rencana kerjasama strategis kedepannya seperti kesediaan LAZIS Wahdah mengikuti event yang diadakan oleh Republika, kerjasama pengadaan seribu Al-Qur'an untuk Palu dan Indonesia, dan berita online. (rsp).

***

Dukung Dakwah Qur'an Untuk Palu dan Indonesia dengan menyalurkan donasi melalui: Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) No Rek: 773 800 8008 an Lazis Wahdah Jakarta Sedekah
🎁 Donasi 1000 Qur`an Palu & Indonesia : Mulai Rp.110.000,- (Paket Bersama Pendidikan dan Pembinaan).
Berlaku sampai dengan 11 Desember 2018

📲Konfirmasi Transfer WA/SMS ke 08119787900 (mohon dengan menyertakan bukti transfer)

#1000QuranForPalu
#1000QuranForIndonesia
#pedulinegeri
#melayanidanmemberdayakan
Diberdayakan oleh Blogger.