Sepi Pemberitaan, Begini Aksi Anies-Sandi Wujudkan Stadion Internasional untuk Persija

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi


Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi dinilai melakukan banyak terobosan guna mewujudkan janji kampanyenya saat Pilkada tahun 2017 silam.



Setelah sukses melakukan penutupan terhadap hotel Alexis dan berupaya mewujudkan hunia DP 0 rupiah, inilah yang dilakukan Anies-Sandi untuk mewujudkan stadion berkelas internasional untuk Persija Jakarta.

"Pemerintah DKI Jakarta tengah menyiapkan stadion bertaraf internasional di lahan seluas 26 hektar, bekas Taman Bersih Manusia Wibawa, Sunter, Jakarta Utara." kata presenter dalam video pendek berjudul Stadion untuk Persija.

Anies-Sandi juga telah meneken peraturan yang kelak dijadikan sebagai landasan dalam menjalankan proyek yang rencananya akan dimulai pada bulan Agustus ini.

"Anies Baswedan tengah menandatangani peraturan Gubernur sebagai landasan kerja sama antara pemprov DKI  dan badan usaha. Rencananya dalam pembangunan proyek yang akan dilakukan bulan Agustus mendatang." lanjut reporter.

Anies melanjutkan, pihaknya akan memenuhi semua janji kampanye secara bertahap. Diantaranya, kata Anies, membangun stadion berkelas internasional untuk Persija Jakarta.
 
"Nanti ketika sudah siap semuanya. Intinya adalah kita setahap demi setahap melunasi semua yang menjadi janji kita. Termasuk pembangunan stadion." kata Anies menjawab pertanyaan wartawan.




Lulusan Universitas Gajah Mada ini menerangkan, pihaknya tidak terbiasa mengumumkan pekerjaan sebelum semuanya siap. Pihaknya baru akan memberikan pengumuman setelah semua persiapan dan datanya siap.

"Sudah pada tahu kan? Saya tidak terbiasa ngumumin sesuatu yang belum semuanya siap dan matang. Sampai semuanya siap dan matang, baru kita umumkan." pungkas mantan Menteri Pendidikan Kabinet Kerja ini.

Dekat dengan Persija


Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi dikenal dekat dengan Persija Jakarta. Keduanya kerap menonton pertandingan Persija dalam berbagai kompetisi.

Keduanya juga dielu-elukan Jak Mania ketika mendampingi Persija dalam Final Piala Presiden melawan Bali United beberapa waktu lalu.

Ketua Jak Mania juga mengakui perbedaan sikap antara Anies dan Ahok dalam menangani klub kebanggan warga Ibu Kota ini. (Baca: Ketua Jak Manis Soal Anies dan Ahok) [Tarbawia]




Diberdayakan oleh Blogger.