Rumah konsep pesanstren

Kenapa Aa Gym Disukai Umat? Jawaban UAS Pecahkan Tawa Ribuan Jamaah

- April 02, 2018
Ustadz Abdul Somad, Aa Gym, dan TGB M Zainul Majdi


Ustadz Abdul Somad Lc MA berhasil membuat puluhan ribu jamaah tertawa ketika menyampaikan alasan mengapa KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym disukai umat Islam.





"Al-Mukarram KH Abdullah Gymnastiar disenangi banyak orang karena beliau memberikan kesan pertama yang begitu menggoda," kata Ustadz Somad di Masjid Rahmatan Lil 'Alamin Bandung Jawa Barat pada Ahad (1/4/18).

Jawaban singkat Ustadz Somad ini langsung disambut tawa puluhan ribu hadirin, Aa Gym juga turut tertawa sembari mengusap wajahnya.

"Baik. Terimakasih." balas Aa Gym, lalu memperkenalkan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi kepada jamaah.

Dalam kesempatan langka tersebut, tiga ulama kharismatik bertemu dalam satu panggung. Puluhan ribu umat Islam turut antusias menyimak langsung tausyiah dari guru-guru mereka.





Adalah KH Abdullah Gymnastiar yang terkenal dengan konsep Manajemen Qalbu dan pendiri dua pesantren besar di Jawa Barat mengundang dua ulama muda berilmu lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir.

Yaitu Ustadz Abdul Somad Lc MA yang dikenal dengan dai sejuta followers. Di mana pun digelar tabligh akbar bersama dai asal Pekanbaru ini, ribuan umat bersedia hadir untuk menyimak sajian hikmah sang ustadz.

Terakhir, doktor tafsir Al-Qur'an lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir, TGB Muhammad Zainul Majdi yang juga Gubernur NTB. 

Bersama Ahmad Heryawan, Anis Matta, Irwan Prayitno, Hidayat Nur Wahid dan nama lainnya, TGB Muhammad Zainul Majdi disuarakan oleh rakyat sebagai capres dalam pilpres 2019 mendatang. [Tarbawia]



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search