Pimpinan Kafilah Ciamis 212 Doakan Sosok Ini Jadi Presiden 2019

KH Nonop Hanafi dan Anis Matta


Pimpinan Kafilah Ciamis yang berjalan kaki dari Ciamis Jawa Barat menuju Jakarta dalam rangkaian Aksi Damai Bela Islam 3 atau Aksi 212, KH Nonop Hanafi menyampaikan dukungannya kepada salah satu capres 2019.





"Saya yakin, jika orang-orang kecil seperti kita berpikir dengan kerangka besar, saya meyakini bahwa 2019 ada diantara kita ini, Ustadz Anis Matta, akan menjadi pemimpin Indonesia." kata Nonop di Pesantren Miftahul Huda 2 Ciamis, Jawa Barat pada Senin (10/4/18).

Anis Matta, menurut Nonop, adalah salah satu pemikir Muslim yang memiliki ide-ide besar di bidang pendidikan, pemikiran, dan politik Islam. Orang yang berpikir besar, kata Nonop, akan mencapai sesuatu yang lebih besar dari pemikirannya.

"Orang-orang yang berpikir dengan kerangka besar akan Allah berikan sesuatu yang lebih besar dari kerangka berpikirnya." tegasnya.

Nonop juga menyatakan, Anis Matta merupakan salah satu pemikir ulung yang dianugerahu kelebihan. Ia berharap, Anis akan menjadi sosok yang mampu menaklukan gelombang besar yang dialami bangsa Indonesia dengan menjadi pemimpin di masa yang akan datang.





"Saya meyakini, pelaut ulung tidak dilahirkan di tepian pantai. Pelaut ulung selalu dilahirkan di tengah deburan ombak yang besar. Bapak Anis Matta adalah bagian dari pelaut ulung yang akan menaklukan gelombang Indonesia." lanjutnya, disambut gemuruh takbir dari kaum Muslimin yang hadir.

Anis Matta Capres 2019


Muhammad Anis Matta merupakan salah satu capres 2019 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Anis sudah berkeliling Indonesia untuk mengajak masyarakat berpikir dan bertindak besar.

Anis membawa narasi dengan semangat Arah Baru Indonesia (ABI). Relawan Anis Matta sudah terbentuk di berbagai daerah tingkat provinsi, kabupaten, kecamatan, bahkan desa.


Pada Selasa (10/4/18), Anis Matta diundang untuk menyampaikan narasi besar tentang arah politik umat Islam. Anis berbicara tentang Wawasan Politik Islam di atas panggung besar dengan panjang 11 meter. [Tarbawia]







Diberdayakan oleh Blogger.