Sejak Video Ini Beredar, Ustadz Abdul Somad Jadi Incaran Musuh Islam


Ust Abdul Somad Lc MA dan Aa Gym


Ustadz Abdul Somad Lc MA mengakui secara terbuka kronologi lahirnya berbagai bullyan dan cacian kepada dirinya. Baik di facebook, twitter, instagram, youtube maupun media sosial lainnya.





Menurut dai asal Pekanbaru Riau ini, dirinya juga menjadi incaran musuh-musuh Islam setelah menyampaikan ceramah tentang hal ini.

"Ketika beredar video pendek, 'Mari belanja ke warung Muslim'," kata Ustadz Somad di Masjid Rahmatan Lil 'Alamin ECO Pesantren Daarut Tauhid Bandung Jawa Barat pada Ahad (1/4/18).

Video tersebut merupakan potongan dari ceramah panjang sang ustadz yang memang bersuara keras dan tegas terkait pentingnya persatuan umat di bidang ekonomi, politik, dan pendidikan.

Setelah video itu viral, lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir ini pun lekas dituduh sebagai radikal, anti kebhinnekaan, dan sejenisnya.





"Di situlah baru keluar tuduhan anti kebhinnekaan, radikal, anti minoritas, tidak layak hidup di NKRI." lanjutnya.

Serangan dan tuduhan itu, kata Ustadz Somad, merupakan bukti bahwa musuh-musuh Islam terusik, ada kepentingan mereka yang terganggu.

"Karena ada yang ekonominya terusik." terangnya.

Namun, master hadits dari Darul Hadits Maroko ini mengaku tidak akan menyerah atau mundur dari gelanggang. Ia akan terus berupaya mempersatukan umat melalui ceramah-ceramahnya.

"Tapi saya tidak peduli, saya tetap deklarasikan; belanja di warung muslim, hidupi usaha-usaha Muslim, yang punya tanah buatlah Kita Mart, 212 Mart," pungkasnya. [Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.