Berkobar! Orasi Aksi 115 David Chalik Bikin Penjajah Gemetar



Artis David Chalik menyampaikan sikapnya terkait penjajahan Zionis dan Amerika Serikat di Palestina. Pernyataan sikap David ini dinilai mampu membuat para penjajah gemetar ketakutan.




"Semoga dengan hati ikhlas, dengan niat yang tulus, kehadiran kita di sini menjadi saksi bagi dunia internasional bahwa umat Islam Indonesia berada di garda terdepan untuk membela Palestina." kata David dalam Aksi Indonesia Bebaskan Baitulmaqdis atau Aksi 115 di Monas Jakarta pada Jum'at (11/5/18).

Keberadaan David dan teman-temannya sesama artis di tengah ratusan ribu umat Islam merupakan wujud nyata dukungan kepada saudara-saudara di Palestina yang dizhalimi.

"Yang terjadi di Palestina hari ini merupakan salah satu bentuk kezaliman." tegasnya.

Sebagai Muslim, David menyatakan keberpihakannya kepada Palestina dan umat manusia pada umumnya terkait nilai-nilai kebenaran.

"Kita umat islam selalu istiqamah perjuangkan kebenaran." katanya, disambut pekik takbir lautan massa.



Baca: Pernyataan Teuku Wisnu Soal Aksi 115 Bikin Merinding

Aksi 115, menurut David, juga wujud nyata adanya ketidaksenangan terhadap penjajahan yang dialami bangsa Palestina. Aksi 115, menurutnya, adalah wujud nyata dukungan umat Islam dan masyarakat Indonesia.

"Semoga Allah jadi saksi atas perjuangan kita, atas kesaksian kita, atas ketidaksenangan kita terhadap apa yang terjadi di Palestina. Kami semua berdiri di sini untuk menyatakan sikap kami, dukungan kami kepada saudara-saudara kami di Palestina." pungkasnya. 

Aksi Indonesia Bebaskan Baitulmaqdis


Aksi 115 diselenggarakan untuk menolak keputusan Amerika Serikat yang mengklaim Jerussalem (Kota Al-Quds) sebagai Ibu Kota Israel. Al-Quds merupakan milik resmi bangsa Palestina yang di dalamnya terdapat Masjid Suci Al-Aqsha.

Aksi 115 dihadiri tokoh-tokoh Nasional, para habib, ulama, kiyai, ustadz, masyarakat biasa dan ratusan umat Islam serta masyarakat dari berbagai lapisan.[Tarbawia]





Diberdayakan oleh Blogger.