Dukung Aksi 115, Pernyataan Teuku Wisnu Bikin Merinding




Artis Teuku Wisnu menyampaikan pernyataan yang dinilai mampu membuat bulu kuduk merinding lantaran takjub terkait alasannya mengikuti Aksi Indonesia Bebaskan Baitulmaqdis atau Aksi 115 di Monas Jakarta pada Jum'at (11/5/18).




"Kenapa kita semua di sini? Karena apa? (Karena) cinta kita kepada Baitulmaqdis. Cinta kita kepada Baitulmaqdis." kata Teuku Wisnu di atas panggung Aksi 115.

Teuku menegaskan, kehadiran dirinya bersama ratusan ribu umat Islam dan masyarakat Indonesia dari berbagai penjuru Nusantara merupakan bukti cinta yang diharapkan menjadi saksi dalam kehidupan akhirat. 

"Insya Allah ini saksi kita di akhirat nanti. Saksi kita di hadapan Allah Ta'ala bahwa ini adalah perjuangan kita. Bukti kita cinta kepada Baitulmaqdis." lanjut Wisnu.

Teuku mengakhiri orasinya dengan mengajak umat Islam peserta Aksi 115 bertakbir sebanyak tiga kali.

Aksi Indonesia Bebaskan Baitulmaqdis





Aksi 115 ini diselenggarakan oleh gabungan ormas Islam untuk menolak tindakan Amerika Serikat yang mengklaim Jerussalem (Kota Al-Quds) sebagai Ibu Kota bagi Israel.

Pasalnya, Jerussalem merupakan milik resmi Bangsa Palestina yang dihadiahkan oleh Umar bin Khaththab Radhiyallahu 'anhu.

Aksi 115 dihadiri oleh tokoh-tokoh nasional, habaib, ulama, kiyai, ustadz, dan para artis yang sudah mendapatkan hidayah.

Tiga mantan artis yang diberi kesempatan berbicara di atas panggung adalah David Chalik, Teuku Wisnu, Ustadz Derry Sulaiman, dan Irwansyah.

Dari kalangan tokoh Nasional ada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, pengamat politik internasional Anis Matta, Presiden PKS M Sohibul Iman dan lainnya.

Aksi 115 ini ditutup dengan doa oleh KH M Nasir Zein setelah shalat Jum'at berjamaah. [Tarbawia]




Diberdayakan oleh Blogger.