Pegawai Gugur Saat Jalankan Tugas, Begini Tindakan Mengagumkan Anies-Sandi


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga S Uno (Anies-Sandi) melakukan tindakan yang mengagumkan ketika ada salah satu pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang meninggal dunia saat melaksanakan tugas.




Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Anies Baswedan terlihat memimpin shalat jenazah.

"Telah gugur dalam tugas, Haeruddin (Kepala Pleton III A Tanjung Priok) saat melaksanakan tugas pemadaman di Jl. Kenanga Sunter Agung Tanjung Priok, Jakarta Utara." tulis Wakil Gubernur Sandiaga S Uno melalui akun fesbuknya pada Senin (16/7/18) malam.

Dalam unggahan Sandi terlihat foto Anies dan dirinya kompak mengunjungi prosesi pengurusan jenazah. Anies-Sandi terlihat khusyuk duduk di sebelah jenazah, kemudian ikut mendirikan shalat jenazah hingga dibawa ke pemakaman.

"Semoga husnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan." lanjut Sandi.




Pengusaha Nasional ini berharap, kejadian yang menimpa Haerudin bisa menjadi inspirasi dan teladan bagi orang lain, dalam hal profesionalitas dan totalitas mengabdi kepada masyarakat.

"Selamat jalan. Pengorbananmu akan menjadi suri tauladan bagi kita semua yang bekerja untuk masyarakat." pungkas Sandi. 

Menanggapi tindakan Anies-Sandi, netizen mengaku bangga.

"Tks Bpk Gubernur & Wkl. Gubernur yg menghargai seluruh aparat Pemprov DKI dgn baik dan adil. Sy bangga dgn Bpk berdua." tulis Uy Taunga.

Hingga saat ini, pengakuan Uy mendapatkan tanggapan lebih dari 200 netizen. []



Diberdayakan oleh Blogger.