Dituduh Ambisius, Sandi Jawab Kalem dan Telak



Calon Wakil Presiden Sandiaga S Uno memberikan jawaban singkat, tuntas, dan kalem terkait adanya tuduhan bahwa dirinya berambisi mendapatkan jabatan. 




"Mohon doa restunya. Semuanya fillah, lillah, billah. Semuanya hanya untuk Allah." kata Sandi di Masjid At-Taqwa, Jakarta pada Ahad (12/8/18) siang.

Sandi mengaku tidak merencanakan bahwa dirinya akan maju sebagai cawapres. Sandi hanya menerima amanah dan merasa harus menjalankannya.

"Saya tidak punya rencana apa-apa. Tidak punya ambisi. Tapi taqdir Allah, siapa yang menyangka." lanjut pengusa Nasional ini.

Sandi Cawapres





Nama Sandiaga S Uno dinilai sebagai cawapres kejutan bagi calon Presiden Prabowo Subianto pada gelaran pilpres 2019 mendatang.

Sandi muncul pada detik-detik akhir. Belum pernah disebutkan sebelumnya sebagaimana penyebutan Habib Salim Segaf Al-Jufri dan Ustadz Abdul Somad Lc MA yang direkomendasikan oleh Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional di Jakarta akhir Juli lalu. (Baca: Masya Allah, Ini Leluhur Sandi)

Sandi yang masih memiliki leluhur dari Raja Islam ini disepakati oleh cawapres oleh Koalisi Keumatan yang terdiri dari PKS, PAN, Partai Gerindra dan Partai Demokrat. [Tarbawia]
Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia




Diberdayakan oleh Blogger.