Pemandangan Tabligh Akbar Ustadz Somad di Palembang Bikin Merinding



Pemandangan yang bikin bulu kuduk berdiri dan mengundang ketakutan di hati musuh-musuh Islam kembali terulang dalam Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad Lc MA di depan Benteng Kuto Besak, Kota Palembang pada Rabu (1/8/18) malam.




Umat Muslim tumpah ruah. Memenuhi setiap suduh lapangan. Semuanya duduk rapi. Mendengarkan dengan khusyuk. Sesekali tertawa bahagia. Terlihat seperti prajurit yang siap menerima perintah dari satu komando.

Dalam amatan Tarbawia di kolom komentar saat Live di Fans Page Facebook Jamaah Majelis Az Zikra, hadirin yang menyaksikan tak hanya berasal dari seluruh penjuru Nusantara tetapi juga dari luar negeri.





Fenomena Ustadz Abdul Somad


Dai lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir ini menjadi idola baru bagi umat Islam Nusantara. Bukan hanya anak kecil, remaja, dan dewas, sang ustadz yang menamatkan pendidikan magister di Darul Hadits Maroko ini juga menjadi idola para artis. (Baca: Penampakan Tabligh Akbar Ustadz Somad di Semarang Bikin Merinding)

Seperti saat menjadi penceramah di Unissula, Semarang pada Senin (30/7/18) lalu, sang Ustadz didampingi oleh Arie Untung yang sudah menemukan jalan hijrah.

Nama Ustadz Somad kian masyhur ketika dirinya masuk dalam rekomendasi para ulama sebagai cawapres pada pilpres 2019 mendatang untuk mendampingi Prabowo Subianto. [Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.