Rumah konsep pesanstren

Didoakan Massa Aksi 115, Penampakan Tablligh Akbar UAS Bikin Musuh Islam Ketakutan

- Mei 11, 2018


Penampakan umat Islam yang menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad Lc MA ini dinilai berhasil membuat musuh-musuh Islam ketakutan.

Apalagi pada siang harinya, Ustadz Abdul Somad Lc MA dan Habib Rizieq Syihab didoakan oleh ratusan ribu umat Islam dalam Aksi Indonesia Bebaskan Baitulmaqdis atau Aksi 115 di Monas Jakarta.






"Alhamdulillah. Malam ini Tabligh Akbar Sambut Ramadhan 1439 H di Desa Petumbukan, Kec. Galang, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat, 25 Syaban 1439 / 11 Mei 2018." kata Ustadz Somad melalui akun fesbuknya.




Aksi Indonesia Bebaskan Baitulmaqdis


Dalam rangkaian Aksi 115 di Monas pada Jum'at (11/5/18) siang, dai asal Malang Jawa Timur Ustadz Abdullah Sholeh Hadhrami mengajak umat Islam mendoakan Habib Rizieq Syihab dan Ustadz Abdul Somad Lc MA.




Ustadz Sholeh meminta umat mendoakan kedua ulama panutan ini saat shalat Tahajjud, dalam sujud, dan waktu-waktu mustajab lainnya.






"Agar beliau berdua dijaga, dilindungi, bisa pulang dalam keadaan aman, terjaga, terlindungi. Bisa berjuang lagi untuk kemajuan kaum Muslimin, untuk Indonesia lebih beradab dan berkeadilan." kata Ustadz Sholeh. [Tarbawia]



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search