Aksi 115, Ini Doa Mengharukan Umat untuk Habib Rizieq Syihab dan Ustadz Abdul Somad




Dai asal Malang, Jawa Timur Ustadz Abdullah Sholeh Hadhrami meminta kepada peserta Aksi Indonesia Bebaskan Baitulmaqdis atau Aksi 115 di Monas Jakarta pada Jum'at (11/5/18) untuk mendoakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dan Ustadz Abdul Somad.




"Doakan Habib Rizieq Syuhab dan Ustadz Abdul Somad." kata Ustadz Sholeh dalam taujihnya. 

Bukan hanya di lokasi aksi, Ustadz Sholeh meminta umat Islam senantiasa mendoakan kedua dai panutan umat ini di berbagai kondisi dan saat-saat terkabulnya doa.

"Saat sujud, tahajjud dengan ikhlas, saat sendirian, itulah doa yang mustajab. Agar beliau berdua dijaga, dilindungi, bisa pulang dalam keadaan aman, terjaga, terlindungi," lanjut Ustadz Sholeh, disambut pekik takbir dan kalimat aamiin dari ratusan ribu jamaah.

Puncaknya, lanjut lulusan Arab Saudi ini, adalah menjadi penyemangat para dai untuk menjadikan Indonesia lebih beradab dan berkeadilan.

"Bisa berjuang lagi untuk kemajuan kaum Muslimin, untuk Indonesia lebih beradab dan berkeadilan." tegas Ustadz Sholeh.





Aksi Indonesia Bebaskan Baitulmaqdis


Dala orasinya saat Aksi 115, Ustadz Sholeh menegaskan pentingnya menunjukkan keberpihakan. Menurutnya, Allah tidak pernah meminta hasil.

"Allah tidak pernah meminta hasil. Yang diminta oleh Allah adalah tunjukkan pedulimu, tunjukkan keberpihakanmu." ujarnya.


Perjuangan membela Palestina dalam berbagai bentuknya, kata Ustadz Sholeh, adalah penegasan bahwa umat Islam satu tubuh.

"Sesuatu yang sangat diharapkan, obor penyemangat. (Agar) mereka tidak merasa sendirian. Kita bersama mereka." pekik murid langsung Syaikh Shalih Utsaimin ini. [Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.