Rumah konsep pesanstren

Batalkan 2 Jadwal, Ceramah Ustadz Akhir Zaman Bikin Merinding

- Mei 11, 2018



Ustadz Zulkifli M Ali atau yang kerap disapa Ustadz Akhir Zaman dinilai menyampaikan ceramah yang bikin merinding dalam Aksi 115 di Monas Jakarta pada Jum'at (11/5/18).




"Ya Allah, siapa pun yang terbakar terik matahari hari ini (karena ikuti Aksi 115), haramkan dari terbakar panas di hari akhirat. Siapa pun yang di hatinya ada cinta kepada Al-Aqsha, masukkan mereka ke dalam surga-Mu." kata Ustadz Zulkifli disambut kalimat aamiin dan pekik takbir ratusan ribu peserta Aksi 115.

Dai asal Tanah Minang ini menjelaskan, iman akhir zaman adanya di negeri Syam. Karenanya, semua perjuangan terkait negeri lahirnya para Nabi itu harus didahulukan.

"Dua agenda besar dicancel  demi agenda ini (Aksi 115). Demi umat Islam skala internasional. Apapun kegiatan lain dipending kalau sudah bicara Al-Aqsha." lanjut Ustadz Zulkifli.

Sebagai negeri mayoritas Muslim, Ustadz Zulkifli menegaskan pentingnya peran Indonesia di dunia internasional terkait perjuangan dan kemerdekaan bangsa Palestina.

Baca: Kesan Mencengangkan Warga Palestina tentang Aksi 115





"Indonesia punya peranan strategis di akhir zaman." lanjut Ustadz Zulkifli.

Doa untuk Umat Islam Indonesia


Di dalam taujihnya tersebut, Ustadz Zulkifli juga memanjatkan doa kepada Allah, agar umat Islam Indonesia diberi kekuatan dan rezeki untuk menginjakkan kaki di Palestina dan shalat berjamaah di Masjid Al-Aqsha setelah merdeka.

"Semoga kalian semua akan shalat berjamaah di Al-Aqsha. Semoga kalian menginjakkan kaki di Al-Quds." pekik Ustadz Zulkifli disambut gemuruh takbir ratusan ribu peserta Aksi 115. [Tarbawia]



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search