Rumah konsep pesanstren

Hampir Marah, Relawan Jokowi Mania Terbungkam Argumen Ini

- Mei 03, 2018
Relawan Jokowi Mania, Immanuel (tv one)


Relawan Jokowi Mania yang terlihat hampir marah dengan menunjuk-nunjukkan tangan mendadak terdiam ketika Politisi Partai Gerindra Ferry Juliantono menyampaikan argumen yang dinilai telak terkait insiden car free day #2019GantiPresiden.




"Jangan belagak gak ngerti. Kasus kayak gini sering dipergunakan juga oleh Nuel dan teman-teman untuk mendiskreditkan gerakan yang sebenarnya besar." kata Ferry dalam diskusi Dua Sisi di TV One pada Rabu (2/5/18) malam.

Ferry memberikan satu contoh kejadian lain yang juga menyangkut sisi kemanusiaan bahkan sampai menimbulkan korban jiwa, yakni bagi-bagi sembako oleh Forum Untukmu Indonesia di Monas pada Sabtu (28/4/18).

"Misalkan satu hari sebelumnya di Monas, itu juga kita gak tahu panitianya, yang bagi-bagi sembako kan juga menjadi masalah kemudian ada korban," tegas Ferry, Nuel kembali terdiam.

Waketum Partai Gerindra ini menegaskan, ada indikasi yang menurutnya tidak adil. Menurutnya, ada perlakuan berbeda hanya karena beda kelompok.




"Cepat banget ngelaporin ini, menindaklanjuti ini, tetapi pada sisi lain (tidak demikian)." tegasnya.

CFD #2019GantiPresiden


Sebagaimana diketahui sebelumnya, CFD #2019GantiPresiden di kawasan Jakarta sempat terjadi kericuhan oleh oknum yang tak dikenal. Terlihat dalam tayangan indikasi pelecehan dan intimidasi.

Mustofa Nahra sebagai aktivis #2019GantiPresiden yang ada di lokasi menyampaikan pendapat kemungkinan adanya pihak yang ingin mengacaukan karena kaos #2019GantiPresiden bisa dibeli secara bebas dan dipakai oleh siapa saja. [Tarbawia]



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search