Rumah konsep pesanstren

Jelang Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden, Media Ini Bikin Judul Sesat

- Mei 06, 2018
 

Jelang dihelatnya deklarasi nasional relawan #2019GantiPresiden hari ini, Ahad (6/5/18) pagi, media ini dinilai membuat judul berita yang sesat.




"Bro, judul ini sesat. Silakan baca beritanya." cuit Mustofa Nahrawardaya melalui akun twitternya @NetizenTofa pada Sabtu (5/5/18).

Dalam cuitannya, Nahra mengutip pemberitaan dari Viva dengan judul berita Polisi Bakal Bubarkan Deklarasi #2019GantiPresiden.

Dalam badan berita, tak ada satu pun kalimat dari polisi yang menyatakan demikian. Polisi memang akan menertibkan aktivitas kampanye yang dilakukan di arena car free day.

"Jadi tidak diperbolehkan untuk kegiatan politik dan SARA." kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono pada Sabtu (5/5/18).

Smentara itu, deklarasi Nasional relawan #2019GantiPresiden akan dihelat di Taman Aspirasi, berjauhan dari acara car free day di jalan Thamrin.



Dalam cuitannya yang lain, Nahra juga mengkritik wartawan yang membuat judul berita tersebut. Nahra menyebut wartawan tersebut tidak pernah baca media.

"Wartawan @VIVAcoid ini PASTI TIDAK pernah baca media. Memangnya siapa yang deklarasi di CFD? Tapi kalau sengaja bikin judul SESAT kayak gini, saya doakan redakturnya dan wartawannya umur panjang." katanya.

Deklarasi Nasional #2019GantiPresdien


Deklarasi nasional relawan #2019GantiPresiden akan diselenggarakan di Taman Aspirasi pada Ahad (6/5/18). Pencetus gerakan ini mengajak umat untuk hadir dan mendoakan agar Allah memberikan yang terbaik. (Baca: Bunyi Deklarasi Nasional Relawan #2019GantiPresiden) [Tarbawia]



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search