Rumah konsep pesanstren

Terkesan Dilupakan, Anies Ungkap Salah Satu Pahlawan Pembukaan Asian Games 2018

- Agustus 19, 2018

Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (18/8/18) malam menuai pujian dari banyak kalangan. Penyelenggara dinilai sukses karena menghadirkan atraksi penuh kreatif berkelas dunia.




Pihak-pihak yang berperan di balik suksesnya pembukaan Asian Games 2018 semakin lengkap ketika Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkap foto-foto para pahlawan yang bekerja di tengah gulita, ketika keramaian mulai sirna.

"Terimakasih kepada puluhan ribu penonton yang menyaksikan langsung #OpeningCeremonyAsianGames2018 di Gelora Bung Karno semalam. Terima kasih telah membantu #pasukanorange @dinaslhdki dalam menjaga kebersihan kawasan GBK." kata Anies melalui akun instagramnya.





Mereka inilah para pahlawan yang jasanya tak sederhana. Kawasan GBK kembali menjadi bersih dan enak diindra.




Mantan Menteri Pendidikan Nasional itu juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Asian Games 2018 dengan menyaksikan dan menjaga ketertiban.

"Mari kita ramaikan setiap pertandingan dan jaga kebersihan di venue-venue lainnya, juga tempat wisata dan fasilitas publik. Tunjukkan kepada dunia, Kita Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang membanggakan. Kita tampilkan Jakarta yg terindah, terbaik dan terhangat kepada tamu-tami Asia." pungkas Lulusan Universitas Gajah Mada Yogyakarta ini. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search