Akui Gak Suka Prabowo-Sandi, Netizen Bertekad Lakukan Ini

- Agustus 25, 2018



Secara blak-blakan, netizen bernama Budi Arifah Priyatna ini mengakui tidak suka dan tidak percaya kepada capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.




"Gue ga suka sama Prabowo. Gue gak suka sama Sandiaga Uno. Belum terbukti kerjanya dan prestasinya untuk Indonesia." katanya, Sabtu (25/8/18) mengomentari unggahan Sandi yang berlari di kawasan Ciliwung.

Lantaran tidak percaya itu, Budi mengaku akan melakukan tindakan nyata pada Pilpres 2019 mendatang.

"Jangan-jangan cuma omong doang. Makanya biar gue buktiin nanti pas pilpres 2019, gue akan coblos pasangan Prabowo-Sandi." lanjutnya.

Dengan mencoblos Prabowo-Sandi, maka akan bisa dilihat, apakah pasangan capres-cawapres ini bisa membuktikan janjinya atau tidak.




"Biar kita tahu, apa betul bisa tepatin janji-janjinya apa kagak kalau mereka terpilih jadi Presiden dan wakilnya." katanya.

Di akhir komentarnya, Budi mengajak oknum yang dia sebut cebong untuk ikut memilih Prabowo-Sandi karena kinerja Presiden Jokowi selama 2014-2019 sudah sama-sama diketahui.

"Ayo teman-teman cebong, rame-rame kita pilih mereka nanti di 2019. Kalau Pak Jkw kan sudah terbukti bagus. Nah nanti biar kita tes pasangan yang satu ini, beneran bisa kerja apa gak mereka." pungkasnya dengan nada bercanda. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search