Sandi Kunjungi Makassar, Netizen Sampaikan Sindiran Telak

- Agustus 19, 2018




Calon Wakil Presiden (Cawapres) Koalisi Keumatan, Sandiaga Shalahuddin Uno (Sandi) melakukan kunjungan ke Makassar. Sandi langsung melakukan inspeksi ke Pasar Terong dilanjutkan makan siang bersama masyarakat.




Dalam kunjungan tersebut, ada pernyataan telak yang disampaikan oleh netizen. Uniknya, pernyataan bernada sindiran ini bukan ditunjukkan untuk Sandi.

"Kalau udah mengundurkan diri dari posisi Wakil Gubernur, mau ke mana aja kan enak. Ini ada orang posisinya masih pejabat aktif negara udah kampanye kemana-mana, tugas wajib malah ditinggalkan. Salut buat Bro Sandi." tulis seorang netizen bernama Hilal.

Rupanya, komentar Hilal mendapatkan respons dari netizen lain bernama Iin Lesawengan.

"Situ sehat?? Pejabat negara aktif tapi dalam posisi cuti, itu sah & dijamin undang2, komen sok pinter tapi justru keliatan koplaknya😂😂." katanya, membantah komentar Hilal.

Tak berhenti, Hilal melanjutkan sindirannya, tanpa menyebut tokoh yang dimaksud.




"Ada juga tokoh yang sering menggunakan fasilitas negara buat kampanye. UPS!" terangnya.

Kunjungan Sandi ke Pasar Terong


Sandi melakukan inspeksi ke Pasar Terong, Makassar pada Ahad (19/8/18). 

"Tiba di kota Makassar pagi ini, saya langsung mengunjungi Pasar Terong untuk mendengarkan aspirasi para pedagang dan juga menyapa warga yang sedang berbelanja kebutuhan pokok."

Sandi juga menyampaikan adanya fakta yang disampaikan para pembeli dan penjual tentang harga bahan kebutuhan pokok yang naik dan turun secara tidak stabil. Menurutnya, hal ini memicu keresahan di tengah masyarakat.

"Fluktuasi harga pangan mudah memicu keresahan dan kepanikan masyarakat. Stabilitas harga pangan sangat dibutuhkan agar roda perekonomian dapat terus berputar." pungkas Sandi. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search