Siapa Produsen Hoax Ustadz Somad Jurkam Pilpres? Ini Pendapat Netizen

- Agustus 18, 2018
Ustadz Abdul Somad Lc MA (ilustrasi)


Ustadz Abdul Somad Lc MA dicatut namanya sebagai juru kampanye nasional dan daerah oleh salah satu pasangan capres-cawapes pada pilpres 2019 mendatang. Ustadz Somad langsung memberikan klarifikasi bahwa kabar tersebut hoax. 




Siapakah pemproduksi dan penyebar informasi tidak bena tersebut? Berikut beberapa pendapat netizen. (Baca: Klarifikasi Ustadz Somad Soal Pencatutan Namanya Sebagai Jurkam Kampanye Pilpres)



"Yang jadi masalah, siapa pembuat hoax ini! Gak mungkin pihak PAS sebodoh itu membuat daftar seperti ini yang pasti akan langsung dikonfontir. Hati-hati adu domba! Rapatkan barisan! Siapa yang diuntungkan, dan siapa yang dirugikan namanya dengan beredar hoax ini? Think!" kata Silmikaffa.




"UAS pernah bilang, tolonglah agama Allah ketika memiliki kekuasaan. Tanpa UAS jadi jurkam PAS, kami jamaah UAS sudah paham arahnya pasti PAS. Insya Allah." kata Rino Galih.


"Sepertinya modus lagi nih. Mereka mencari berbagai cara agar pada akhirnya UAS dikambinghitamkan. Yang jelas UAS tidak akan berpihak pada kelompok penista agama Islam. Walau tidak jadi jurkam pun kita tahu UAS akan memilih yang mana. Be smart!" pesan Nurliya Hasanah. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search