Rumah konsep pesanstren

Unggah Ini, Sandi Bikin Iri Netizen

- Agustus 28, 2018


Seorang netizen mengungkapkan perasaan irinya dalam hal positif ketika calon wakil Presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno mengunggah ini di akun media sosialnya.




"Masya Allah, Bang Sandi. Bikin iri hati dalam (hal) ilmu dan kepribadian Anda. Semoga Allah SWT bisa mempertemukan sata dengan dia dan diajak kerja. Buat jalan rezeki saya." ungkap El Fayyadh Erfan, Selasa (28/8/18).

Melalui akun fesbuknya, Sandi mengunggah foto dirinya yang sedang mengikuti ujian disertasi S3. Sandi mengaku deg-degan.

"Deg-degannya bikin berasa muda lagi." tulis Sandi, Selasa (28/8/18) pagi.

Mananggapi unggahan Sandi, netizen menyampaikan apresiasi dan harapan positif. Tak sedikit yang menyampaikan pujian.

"Lengkaplah kalau begini. Ganteng sudah. Pendidikan pun sudah jelas ya. Shaleh apalagi. Dermawan jangan ditanya. Jadi mau pilih mana nih? Deal ya ini wapresnya emak-emak?" ungkap Eyate Eyate.




Komentar Eyate ini ditanggapi lebih dari lima ratus lima puluh netizen. Delapan puluh empat lebih memberikan komentar balasan.

Sandi Tertangkap Kamera


Sandi juga tertangkap kamera oleh seorang warga yang berada dalam satu kereta bersamanya. Meski dalam perjalanan, Sandi tetap mendirikan shalat sunnah Dhuha sebagai salah satu amalan istimewa.

Video Sandi mendirikan shalat Dhuha di kereta disebarkan oleh Zeng Wei Jian. (Baca: Direkam Warga, Amalan Sandi Bikin Bangga). [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement

1 komentar:

avatar

bang sabndy masa Allah


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search