Rumah konsep pesanstren

Ustadz Somad Direkomendasikan Cawapres, Wartawan Senior: Kubu Sebelah Ngeri

- Agustus 01, 2018
Ustadz Abdul Somad Lc MA dan Ustadz Salim A Fillah (ilustrasi)


Ustadz Abdul Somad Lc MA direkomendasikan GNPF Ulama sebagai cawapres dalam pilpres 2019 mendatang. Berdasarkan keterangan seorang wartawan senior kepada Tarbawia, kubu sebelah merasa ngeri dengan langkah politik ini.




"Kubu sebelah juga (merasa) ngeri." kata seorang wartawan senior kepada Tarbawia melalui pesan WhatsApp pada Selasa (31/7/18).

Wartawan senior ini memberi izin, jika pernyataannya dikutip. Namun, karena satu dan lain hal, namanya tidak mau dipublikasikan.

Tarbawia kemudian mengonfirmasi kepada nara sumber terkait pernyataan Ustadz Abdul Somad yang memilih fokus di bidang pendidikan dan dakwah juga meminta didoakan agar menjadi ustadz sampai akhir hayat.

Menyikapi pernyataan tersebut, nara sumber menyatakan, hal itu lumrah dan menjadikan umat semakin mencintai dai asal Pekanbaru, Riau ini.




"Itu jawaban Ustadz. Baguslah. Justru orang makin jatuh cinta sama dia." lanjutnya kepada Tarbawia.

Menurut nara sumber, pihak GNPF Ulama sedang berupaya membujuk Ustadz Abdul Somad. "UAS lagi diyakinkan." pungkasnya.

Ustadz Abdul Somad Dicawapreskan GNPF Ulama


Ustadz Abdul Somad Lc MA direkomendasikan oleh GNPF Ulama sebagai cawapres untuk mendampingi Prabowo Subianto pada pilpres 2019 mendatang.

Sang Ustadz menyatakan, memilih fokus di bidang pendidikan dan dakwah. Sang dai juga menyampaikan pesan mengharukan ketika mengisi Tabligh Akbar di Semarang. (Baca: Pesan Haru Ustadz Abdul Somad) [Tarbawia]
Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search