Diklaim Sebagai Jurkam Pilpres, Ini Jawaban Telak Ustadz Somad

- Agustus 24, 2018



Ustadz Abdul Somad Lc MA memberikan jawaban yang telak terkait kelakuan oknum yang mencatut namanya sebagai juru kampanye dalam pilpres 2019 mendatang.




"Ana mau jadi apa? Ana masuk ini, mau jadi apa? Paling-paling menteri, habis itu Dubes. Kan cuma itu kan? Sedang Wakil Presiden aja ana tak mau." kata Ustadz Somad seperti dibuplikasikan channel Youtube resmi Tafaqquh, Rabu (22/8/18).

Ustadz Somad Dicatut Sebagai Juru Kampanye


Jawaban Ustadz Abdul Somad Lc MA ini mengakhiri semua spekulasi yang beredar dan dilakukan oleh oknum-oknum tertentu untuk meraup suara dalam pilpres 2019 mendatang.

Ustadz Somad menegaskan, dirinya tidak pernah sekali pun menyatakan dukungan kepada pasangan calon Walikota, Bupati, Gubernur atau Presiden dan Wakil Presiden juga calon anggota legislatif.




Dai lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir ini menegaskan sikapnya sebagai penerang bagi kegelapan yang dialami umat tanpa memihak salah satu kubu yang bertanding.

"Pernah tak selama ini ana sebut, coblos calon ini? Tak pernah. Kita tak pernah sebut nama orang. Kita tak pernah sebut nama partai. Kita tak sebut nama ini." lanjutnya, tegas.

Cerdaskan Umat


Ustadz Abdul Somad sengaja memasukkan tema-tema kekuasaan agar umat tercerdaskan dan memahami Islam sebagai agama yang menyeluruh, mengatur semua aspek kehidupan.

"Ummat ini kita cerdaskan." tegasnya. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search