Innalillahi! Begini Hinaan JB kepada Ustadz Abdul Somad di Facebook

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ustadz Abdul Somad Lc MA (ilustrasi)


Ustadz Abdul Somad Lc MA dihina oleh seorang berinisial JB melalui akun facebooknya pada Ahad (2/9/18) pukul 12.00 WIB. Banyak jamaah yang geram dengan hinaan JB, meski Ustadz Abdul Somad telah memberikan maaf.




"Oooohhh Somad biada*... keturunan dajjal klekuan kjhatnmuu diatas setan..kl setan masih sayang sm anaknya kl kao Dajjal anak untuk dikorbankan demi kpentingan pribadi..." tulis JB melalui akun facebook pribadinya, Ahad (2/9/18).

Dengan kalimat-kalimat hinaan, JB menyebut lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir ini sebagai tomad muda.
"Neko-neko kao aqu robek mumut dajjal muu itu yaa tomda muda... ttd JB." lanjutnya.

Dalam unggahan hinaan tersebut, JB juga mengunggah foto Ustadz Abdul Somad yang sudah diedit sehingga terlihat memerah matanya, juga dihiasi denga emoji setan.

"Akhirnya kerukunan antar Agama berhasil saya hancurkan." bunyi tulisan di depan gambar Ustadz Abdul Somad yang sudah diedit hingga terlihat menyeramkan.




Efek Jera


Meski Ustadz Abdul Somad Lc MA sudah memaafkan, JB tetap dituntut menjadi tersangka agar timbul efek jera dan tidak ada hinaan lain kepada ulama di kemudian hari.


Kepolisian Daerah (Polda) Riau juga telah memeriksa Ustadz Abdul Somad Lc MA dan empat orang lainnya untuk dimintai keterangan sebagai korban dan saksi.

Sementara itu, Polda Riau belum menetapkan JB sebagai tersangka. (Baca: Hina Ustadz Abdul Somad, JB Belum Tersangka). [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.