Berani Stop Reklamasi, Inikah Kekuatan Di Belakang Anies?




Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berani menyetop proyek reklamasi Teluk Jakarta. Hal ini diumumkan Anies di Balaikota, Jakarta, Rabu petang (26/9/18).




Publik bertanya, siapa kekuatan di belakang Anies hingga berani menutup proyek besar yang diindikasi banyak masalah ini? Anies mengungkapkannya, secara gamblang.

"Semoga Allah swt selalu membimbing dan memberikan kekuatan dalam menjalankan amanah ini." tegas Anies di Balaikota, Rabu (26/9/18).

Bukan Hanya Janji Kampanye


Banyak oknum menyangka, Anies memberhentikan proyek reklamasi tanpa pertimbangan yang bijak, hanya untuk memenuhi janji kampanye. Anies membantah. Pemerintah justru sedang menyelamatkan Jakarta dengan menyetop reklamasi.




"Proyek besar untuk menyelamatkan pantai utara Jakarta, teluk Jakarta." terangnya bertenaga.

Selain itu, tindakan berani Anies menyetop reklamasi setelah melakukan verifikasi mendetil. Faktanya, banyak pelanggaran yang dilakukan oleh pihak-pihak terkait.

"Terbukti mereka tidak melaksanakan kewajibannya." tegas Anies menjelaskan hasil temuan tim investigasi setelah melakukan verifikasi.

Atas adanya temuan pelanggaran tersebut, Anies berani melakukan penutupan.

"Karena mereka tidak melaksanakan kewajibannya, maka izinnya dicabut. Badan melakukan verifikasi dan terbukti mereka melanggar." pungkasnya. [Tarbawia]



Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.