Bijak! Ini Tanggapan Prabowo-Sandi Soal Wacana Pertemuan KMA dan Ahokers



Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Dr Mardani Ali Sera menyampaikan tanggapan bijak terkait wacana pertemuan antara KH Ma'ruf Amin (KMA) dengan pendukung Ahok atau kerap disebut Ahokers.




"Mendoakan Kyai Ma’ruf (mendapatkan) hasil terbaik dalam prosesnya. Kami sendiri dengan Prabowo-Sandi akan konsisten selalu membawa isu ekonomi dan kedaulatan Indonesia." kata Mardani kepada Tarbawia, Kamis pagi (27/9/18).

Meyakinkan pendukung Ahok, menurut Mardani, bukanlah tugas yang mudah bagi KMA. Pasalnya, KMA merupakan Ketua Umum MUI yang pendapatnya digunakan untuk memproses Ahok dalam pusaran kasus penistaan agama tahun 2016 lalu.

"Kyai Ma’ruf punya tugas berat menyakinkan Ahokers." lanjutnya.




Meski berat, Mardani melanjutkan, hal ini menjadi syarat utama bagi Jokowi-KMA untuk dapat meraup suara dari luar mengingat Ahok merupakan pasangan Jokowi pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2014 lalu.

"Sulit berharap meraup suara luar jika pendukung utama Pak Jokowi, Ahokers, tidak dapat 'ditaklukan’." pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Tim Kampanye Nasional pasangan Jokowi-KMA menyampaika informasi adanya rencana pertemuan antara Ahokers dengan KMA. Belum diketahui lebih lanjut terkait detil pertemuan. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.