Rumah konsep pesanstren

Anies Stop Reklamasi, Ini Dukungan Berani Pencetus #2019GantiPresiden

- September 27, 2018


Pencetus gerakan #2019GantiPresiden, Dr Mardani Ali Sera dengan berani menyatakan dukungannya kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta.




"Apresiasi pada Mas Anies yang dengan tegas menegakkan peraturan untuk menjadi pembelajaran bersama." kata Mardani kepada Tarbawia, Kamis pagi (27/9/18).

Mardani menegaskan, negara seharusnya hadir dalam setiap aspek pembangunan untuk memastikan bahwa pembangunan diperuntukkan bagi sebesar-besarnya kepentingan rakyat.

"Kehadiran negara, dalam hal ini Pemda, untuk mengawal proses pembangunan yang punya kepemihakan kepada publik." terang Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi ini.

Terkait rencana Pemprov DKI Jakarta untuk membenahi teluk Jakarta yang terkena efek reklamasi berupa kerusakan lingkungan, Mardani mewanti-wanti agar prosesnya demi kepentingan rakyat.




"Ke depannya diharapkan alokasi pulau reklamasi digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat dan publik." pungkas politisi Partai Keadilan Sejahtera ini.

Sebagaimana diketahui, Anies Baswedan secara resmi menghentikan semua proyek reklamasi yang terdiri dari 13 pulau.

"Hari ini secara resmi reklamasi dihentikan." kata Anies Baswedan, Rabu petang (26/9/18). [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search