#ILCIjtimaUlama2, Nusron Wahid Terlalu Percaya Diri?



Politisi Nusron Wahid turut menjadi pembicara dalam ILC TV One edisi Ijtima' Ulama 2. Nusron menyampaikan sederet opini yang menandakan optimismenya terhadap kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.




"Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin yang akan mendapat dukungan mayoritas jumhur ulama yang mu'tabar sehingga umat akan berbondong-bondong memilih Jokowi-Ma'ruf Amin." kata Nusron, Selasa (18/9/18) malam.

Nusron berpendapat, Jokowi telah melakukan langkah yang tepat dengan menjadikan KH Ma'ruf Amin sebagai wakilnya.

Langkah ini, menurut Nusron, bukan sekadar menjadikan kiyai sebagai pemberi nasihat tetapi mengajak langsung untuk berdakwah dengan perbuatan atau bil hikmah.




Ijtima' Ulama Dukung Prabowo-Sandi


Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional II di Jakarta pada Ahad, (16/9/18) menyatakan wajib memilih pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pada pilpres 2019 mendatang. 

"Wajib memilih pasangan calon pemimpin yang benar-benar amanah (punya integritas moral), fathonah (cerdas, berwibawa dan bijaksana), shiddiq (jujur, benar dan dapat diteladani), serta tabligh (aktif, komunikatif dan aspiratif)." demikian rilis yang diterima Tarbawia, Ahad (16/9/18). 

Selain alasan tersebut, pemimpin yang dipilih harus memenuhi beberapa syarat lain yang semuanya dimiliki pasangan Prabowo-Sandi. 

"Memiliki syarat: kematangan, keahlian, kepribadian, kesatriaan dan keperwiraan. Yaitu: Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno (hafizhahullahu'alayhima)." lanjut rilis tersebut. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.