Rumah konsep pesanstren

Innalillahi! Teganya Relawan Lakukan Ini kepada KH Ma'ruf Amin

- September 21, 2018


Tersiar melalui video, netizen menyampaikan protes kepada relawan Jokowi-Ma'ruf Amin yang dinilai tidak mengetahui cara menghormati ulama.




"Saya pikir, saya cukup sedih ketika Yai Ma'ruf dicuekin. Ternyata ada yang lebih parah. Ya Allah, kenapa hal semacam ini mesti di tampakkan?" protes netizen asal Aceh, Fathun Qarib, Jum'at (21/2/18).

Dalam video yang dia unggah, terlihat Jokowi berdampingan dengan KH Ma'ruf, sementara relawan memutar musik berjenis dangdut-disko.

Unggahan Fathun ini mendapatkan respons serupa dari netizen lain. Rata-rata tidak sspakat dengan perlakuan relawan kepada ulama.




"Mereka bukan orang2 yg faham bagaimana cara memuliakan Ulama. Dan semoga sang Ulama terbuka mata hatinya,bahwa beliau telah salah barisan." ungkap Imam Za'i.

Sebagaimana diketahui, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin berkumpul terlebih dahulu di Tugu Proklamasi sebelum menuju KPU untuk mengikuti undian pengambilan no urut.

Pada undian nomor urut KPU, pasangan Jokowi-Ma'ruf mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan Prabowo-Sandi mendapatkan nomor urut 2 pada pilpres 2019 mendatang. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search