Masya Allah... Ini Alasan Ustadz Abdul Somad Tak Pedulikan Para Pembenci



Ustadz Abdul Somad Lc MA mengaku tidak terlalu mempedulikan respons dari para pembenci dakwahnya. Alasannya, Ustadz Somad senantiasa mendapatkan doa dari para jamaah.




"Inilah alasannya saya tidak terlalu peduli dengan sikap haters atau lovers, karena saya mendapatkan doa dari jamaah sekian banyak. Apalagi doa para santri." kata Ustadz Abdul Somad di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jum'at (7/9/18) malam.

Doa dari para jamaah itulah yang menjadi energi bagi sang Ustadz hingga diberi kekuatan dari Allah Ta'ala untuk berkeliling Nusantara menyampaikan dakwah.

Dalam catatan Tarbawia, Ustadz Abdul Somad Lc MA melaukan safari dakwah di Sulawesi pada Rabu dan Kamis (5-6/9/18). Berkat Kekuatan dari Allah, Ustadz Abdul Somad sudah berada di Tangerang Selatan pada Jum'at (7/9/18) malam.

Dai Sejuta Followers


Ustadz Abdul Somad dijuluki sebagai dai sejuta followers. Dai asal Pekanbaru, Riau ini mulai dikenal umat karena kerap merekam dan mempublikasikannya melalui jejaring sosial.




Ustadz Abdul Somad dikenal di semua medsos, baik facebook, instagram, youtube, dan lainnya. Bahkan semua tentang Ustadz Somad kerap dijadikan bahan diskusi di media televisi berskala Nasional.

Dicintai Umat


Ustadz Abdul Somad juga merupakan dai yang amat dicintai umat Islam. Ceramahnya mempersatukan. Alasan inilah yang menjadi magnet bagi umat. Di mana pun beliau berceramah, dipastikan ribuan umat menghadirinya.

Selain itu, Ustadz Abdul Somad dicintai dan digemari karena kekhasan dalam menyampaikan ceramah. Baik dengan rujukan yang valid juga canda yang selalu segar. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.