Nusron Sesumbar Jumlah Pendukung, Ini Tantangan Telak Ustadz Haikal Hasan



Ustadz Haikal Hasan menyampaikan tantangan telak kepada Nusron Wahid yang menyatakan bahwa masyarakat lebih antusias menghadiri deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin.



"Agak malu sedikit kalau membandingkan #2019PrabowoSandi dengan tagar #2019Jokowi2Periode." kata Ustadz Haikal kepada Nusron dalam acara #ILCIjtimaUlama2, Selasa (18/9/18).

Pakar sejarah Islam ini menjelaskan, pendukung #Jokowi2Periode di lapangan tidak sebanyak yang diklaim selama ini.

"Di lapangan itu yang ramai bukan #Jokowi2Periode." lanjutnya.

Ustadz Haikal menyatakan demikian karena dirinya terjun langsung ke lokasi deklarasi untuk mengetahui fakta yang sebenarnya.

"Yang terakhir itu mengatakan, ada 200, (sebenarnya) 15 orang, Bang Nusron. Dan saya kan ikut ke bawah, ke lapangan."

Karenanya, Ustadz Haikal mempertanyakan klaim yang menyatakan banyaknya masyarakat yang menghadiri dekarasi #Jokowi2Periode.



"Makanya, banyak dari mana? Banyak dari mana? Kan kita ikut semua."

Tantangan Ustadz Haikal Hasan


Guna membuktikan, Ustadz Haikal menyampaikan gagasan agar kedua kelompok pendukung dipertemukan dalam satu waktu dan lokasi.

"Di depan publik kita pingin banget dengan damai, tenteram. Yang #Jokowi2Periode dari Thamrin ke Kuningan, yang #2019PrabowoSandi dari Kuningan ke Thamrin." lanjut Ustadz Haikal.

"Kita lihat ntar, berani gak kita tantang? Adu banyak. Kita lihat, siapa yang lebih didengar oleh ummat." tegasnya. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.