Siapa Tak Suka Ceramah Ustadz Somad? Ini Analisis Dai Muda Kota Bogor


Dai muda asal Kota Bogor, Jawa Barat, Ustadz Hilmi Firdausi memberikan kode terkait ciri-ciri kelompok yang tidak menyukai ceramah Ustadz Abdul Somad Lc MA hingga melakukan penolakan dan teror.




"Karena yang disampaikan UAS itu tentang kebenaran, tentang Islam yang kaffah, tentang ukhuwah dan persatuan, tentang cinta sejati kepada NKRI." kata Ustadz Hilmi melalui akun twitternya @hilmi28

Ustadz Hilmi sengaja tidak menyebutkan nama, hanya menyampaikan ciri-ciri. Sang dai juga mengajak umat untuk cerdas dalam melihat situasi dan isu.

"Jadi simpulkan saja sendiri siapa yang tidak suka ceramah UAS." tegasnya.

Minta Aparat Tindak Tegas


Ustadz Hilmi juga menyerukan kepada aparat agar melakukan tindakan tegas terhadap kelompok kecil yang kerap melakukan penghadangan atau dikenal dengan persekusi.




"Aparat harusnya tegas menindak orang-orang ini." tegasnya.

UAS Batalkan Undangan Ceramah


Ustadz Abdul Somad Lc MA memutuskan untuk batal menghadiri ceramah di Malang, Jawa Timur, Ahad (2/9/18).

Meski masyarakat Malang menerima dan panitia menyanggupi untuk memberikan jaminan keamanan, Ustadz Somad dan tim mengaku mendapatkan intimidasi dan ancaman dari oknum-oknum yang melakukan penolakan.

"Beberapa ancaman, intimidasi, pembatalan, teror terhadap saya di beberapa daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur,"kata Ustadz Somad melalui pesan WhatsApp. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.